Rabu, 23 Mei 2012

someone in my life

harapan buat move on itu ada, hanya sulit untuk melakukannya. 
ya...... aku termasuk sulit untuk, jatuh cinta, but... kau mengalahkan segalanya hahaha..
berawal dari teman, kebersamaan, kebahagiaan, ketenangan serta kenyamanan, 
TQ teman, ku berharap kau bukan hanya sekedar teman,..si jelek dari goa belanda, si hitam tapi manis, 
tapi kalo senyum doank, lebih dari itu, jeleeeeeeeek minta ampun, 
so tersenyumlah slalu, hahahahahaha.

warna yang kau beri lebih dari cukup untuk membuat hidup ku berarti bagi orang lain, merasa istimewa, karena kasih sayangmu, lebih dari apa yang ku bayangkan,, bruakakakakakak, (curhat ceritanya).
mungkin jika suatu saat kita bersatu, ku yakin banyak orang yang tak menyetujui , tapi ku yakin, kau dapat meyakinkan mereka semua, bahwa kau memang beda dari apa yang mereka fikirkan, 
kau mungkin bukan raja yang memilki tahta, kau bukan pangeran yang memiliki paras yang tampan, kau juga bukan lelaki romantis yang bisa memberiku bunga mawar... tapi apa guna tahta, harta dan keromantisan jika tak ada kenyamanan dan kebahagiaan yang kudapatkan. telimaaaaaaaaaa kasih banget banget banget, pelangi yang kau ciptakan dalam hidup membuat ku tak ingin kehilangan mu ...screet admirer mungkin dapat menjelaskan segala nya di kemudian hari, biarlah saat ini semua menjadi rahasia, tapi ku yakin suatu saat jika tuhan benar2 menginginkan ini, semua akan indah pada waktunya.

banyak hal yang menjadi alasan mengapa ku kuat untuk menyembunyikan ini semua, mungkin juga kau tak akan pernah mengetahui mengapa aku seperti ini, tapi aku percaya, yang ku lakukan demi kebaikan bersama dan semua orang.
tetaplah menjadi orang yang dapat membuat hidupku sangat istimewa, dan menjadikanku merasa sangat beharga bagimu dan semua orang...

senyum ku untuk mu BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar